Ciptakan Pilkada Damai, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Cooling System 

BANYUASIN – Dalam rangka menciptakan situasi aman menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran terus gencar melaksanakan Cooling System dengan menyambangi masyarakat.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sungsang Aiptu Alex Mahali bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Aipda Puguh Wirawan, SH, terus gencar melaksanakan Cooling System. 

 

Dan kali ini Cooling System tersebut dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Sungsang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang di wilayah Kecamatan Karang Agung Ilir Kabupaten Banyuasin, Selasa (22/10) pukul 10.15 WIB.

 

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK melalui Kapolsek Sungsang IPTU Muhammad Faris SH mengatakan bahwa berdasarkan perintah pimpinan Cooling System terus ditingkatkan selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan," kata IPTU Faris

 

Dikatakan AKP Sutedjo, dalam Cooling System tersebut, Kanit Binmas Polsek Sungsang Aiptu Alex Mahali bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungsang Aipda Puguh Wirawan, SH memberikan himbauan kepada warga mengenai pentingnya menjaga kerukunan dan ketertiban selama masa kampanye.

 

"Selain itu, mereka juga memperkenalkan program Cooling System yang diterapkan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi warga, terutama selama kegiatan ibadah dan pertemuan," ungkap Kapolsek.

 

Disampaikan Sutedjo, atas perintah pimpinan menekankan kepada Bhabinkamtibmas bahwa interaksi langsung dengan masyarakat sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi. Kegiatan Cooling System ini mendapat respon positif dari warga, yang merasa diperhatikan dan didukung oleh pihak kepolisian dalam menghadapi Pilkada. 

 

"Polres Banyuasin dan Polsek jajaran berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan keamanan demi suksesnya Pilkada yang aman, damai, sejuk, dan demokratis," pungkas Kapolsek.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
26 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.